Pages

Sunday, February 5, 2012

Generasi 3.5G Paket internet Indosat Broom

indosat broom|internet unlimited|paket internet|Paket internet Indosat Broom masuk generasi 3.5G|Internet Broadband Indonesia|Info Paket Internet
Paket internet unlimited dari Indosat, telah masuk ke generasi yang lebih cepat dengan teknologi 3.5G. Lewat layanan paket internet Broom yang sudah di kenal oleh masyarakat kota dan desa, peningkatan kecepatan data internet ini akan semakin memudahkan pengguna akses data untuk browser, download dan chatting. Harga paket internet unlimited Broom Indosat, sejak bulan Februari 2012 yang mulai berjalan dan kompatibel dengan PC, notebook serta setting mudah dalam modem, pengguna layanan Indosat Internet Paket Broom teknologi 3,5G menyediakan beberapa harga yang sesuai dan terjangkau, seperti paket Rp.25.000 untuk penggunaan durasi 6.43 jam, juga di dukung masa tenggang aktivasi 24 bulan dan tenggang penggunaan hingga 30 hari.

Selain menawarkan berbagai layanan data dan harga yang dapat disesuaikan, paket internet unlimited Broom terintegrasi kemudahan untuk melakukan setting bagi pengguna komputer dan notebook. Bila anda menggunakan akses internet Prepaid di lokasi hostspot, cukup mengaktifkan fasilitas wifi dan langsung akses menggunakan komputer, notebook dan PDA.

Jika anda menggunakan fasilitas akses data internet unlimited, Broom Indosat dapat juga di akses dengan dial-up melalui akses nasional 0809 88 001 dan melakukan setting secara manual pada DNS. Setting DNS paket internet unlimited Broom menggunakan

Primary DNS = 202.155.0.10

Secondary DNS = 202.155.0.15

"Kemudahan dan kenyamanan akses internet menjadi prioritas utama yang kami hadirkan dalam layanan Indosat Internet. Kami berharap masyarakat dapat menikmati layanan Indosat Internet yang didukung teknologi terkini HSPA+/HSDPA," ungkap Group Head Segment Management Indosat Insan Prakasa.

Paket Broom tersedia dengan harga beragam, mulai dari Rp50 ribu sampai Rp200 ribu per bulan. Isi ulang dapat dilakukan menggunakan voucher Indosat elektrik, fisik, dan jaringan ATM dengan mencantumkan nomor Customer ID (0814 xxx).

No comments:

Post a Comment