Pages

Tuesday, February 14, 2012

Ponsel Android Terbaru MITO 898

Spesifikasi | handphone android murah | handphone mito 898 | harga ponsel | MITO 898 Ponsel Android terbaru harga murah | kelebihan kekurangan
Mito 898 adalah handphone terbaru 2012 yang diperkenalkan dengan dukungan OS Android 2.3 Gingerbread. Fitur market aplikasi yang tersedia luas untuk meningkatkan kinerja handphone, MITO 898 juga adalah ponsel murah terjangkau, yang dibalut sejumlah spesifikasi andalan, seperti yang ada dalam smartphone. Harga ponsel MITO 898 yang mengusung fitur dan spesifkasi layar luas hingga 3.75 inci, akan dijual sekitar Rp.1.100.000 dengan teknologi TFT Capacitive. Teknologi ponsel touchscreen yang disematkan di sektor layar, handset MITO 898 cukup baik menampilkan desain elegan dan interior yang sesuai untuk pecinta ponsel murah.

Desain: Dilengkapi teknologi touchscreen sebagai media navigasi dan kemudahan akses. Handphone MITO 898 menyematkan keunggulan layar luas. Layar diagonal 3.75 inci TFT Capacitive touchscreen yang mendominasi pada bagian depan, dibekali dengan spesifikasi konektivitas, multimedia dan kamera yang dapat diandalkan.

Konektivitas: Jajaran ponsel konektivitas kecepatan tinggi yang dibawa Mito 898, paket penjualan handphone terbaru 2012 disokong jaringan 3G WCDMA. Kehandalan operasi system Android 2.3 Gingerbread untuk membantu akses data lebih cepat, kelebihan koneksi lokal lain seperti WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm dan menggunakan full browser HTML untuk akses internet.

Multimedia: Daftar harga ponsel Mito terbaru yang murah dan terjangkau dengan penjualan Rp.1.100.000, sektor multimedia yang ditawarkan terbilang mumpuni dan lengkap. Spesifikasi kamera yang dipersenjatai kemampuan dual camera, sektor kamera depan VGA dan dukungan kamera belakang hingga 3.0 megapiksel, menawarkan fasilitas video recording. Untuk media penyimpan yang dimaksimalkan dengan memori eksternal slot microSD, anda dimungkinkan untuk menambah kapasitas media penyimpan lebih luas. Menyimpan foto, video dan file musik untuk kapasitas lebih maksimal lewat cara setting yang mudah.

Dilengkapi dengan kemampuan olah pesan yang beragam, fitur Mito 898 menyematkan messaging SMS, MMS, Email, IM. Difasilitasi nada dering format polifonik (MP3), harga ponsel murah 2012 persembahan Mito hadir dengan perangkat browser Android Market, Google Search, Google Maps, GPS, Gravity sensor dan Compass (navigation sensor).

Spesifikasi handphone Mito 898
Jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Dimensi 120×63.5×10.9mm
Layar 3.75 inci, TFT Capacitive Touchscreen HVGA
OS Android 2.3 Gingerbread
Transfer data 3G, EDGE, GPRS
Kamera Dual camera (depan VGA, belakang 3.0 megapiksel), video recording
Flash light
Memori eksternal microSD
Messaging: SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser HTML
Polifonik (MP3)
Android Market
Google Search
Google Maps
GPS, Gravity sensor
Compass (navigation sensor)
Gmail
YouTube
Yahoo Messenger
Facebook
Twitter
Audio/video player
radio FM
Yamaha Music Chipset
Organizer
Baterai Lithium ion

No comments:

Post a Comment