Pages

Monday, February 6, 2012

Smartphone Samsung Galaxy Note

Spesifikasi Samsung Galaxy Note | handphone Android | Galaxy Note | Google | Review smartphone | Samsung 2012 | tablet samsung
Samsung Galaxy Note yang hadir ditengah maraknya persaingan smartphone dan tablet, device ini muncul dengan bentuk dan fitur yang relatif menjadi perantara antara smartphone dan tablet. Biar lebih jelas berikut ini review Samsung Galaxy Note.

Desain: Samsung tampaknya ingin menampilkan kesederhanaan dalam desain Galaxy Note dengan layar 5.3 inci yang lumayan besar untuk smartphone, namun di sisi lain cukup kecil jika dimiliki sebuah tablet. Sekilas pola yang sama seperti pada Samsung Galaxy SII kembali digunakan dengan kombinasi warna biru kehitaman.

Samsung juga memberikan sedikit ekstra grip untuk memberikan handle mantap pada device semungil ini. Note memiliki bingkai logam yang bisa ditemui di semua sisi dan panel depan dengan kontrol cukup satu tangan. Dengan diameter 146,85 x 82,95 x 9,65 mm dan bobot 178g, tentu handset ini terbilang cukup mungil, meskipun terasa sedikit tebal ditangan, namun relatif mudah untuk masuk ke dalam saku depan jeans Anda, dengan Anda tidak menggunakan skinny jeans.

Hardware: Di bagian hardware, Anda akan dibekali dengan kamera 8 megapiksel dengan flash LED di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan. Note mungkin cukup aneh untuk beberapa fungsi, tapi memotret terasa alami dengan Npte. Tersedia juga perekaman video HD 1080 / 30p, dengan dukungan codec MPEG-4, H.263 dan H.264. Anda dapat menyimpan semua yang multimedia di memori internal 16GB, yang dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan kartu microSD, keduanya dapat diakses melalui port micro-USB. Terdapat juga Bluetooth 3.0 + HS dukungan dan 802.11a/b/g/n WiFi. Untuk menjalankan semua aplikasi, Note menggunakan prosesor 1.4GHz dual-core dan 1GB RAM yang mampu memastikan semua aplikasi berjalan dengan mulus di Android 2.3.5 Gingerbread.

S-Pen: Jangan menyebutnya stylus! Samsung lebih suka memanggilnya S Pen dan dengan fitur yang tidak akan Anda temukan di sembarang brand. Salah satu favorit kami adalah kemampuannya untuk mengambil screenshot secara instan, yang kemudian segera dibuka di editor foto. Disana Anda bisa menandai foto, mencoba berbagai elemen, menandatangani dokumen, mencoba corat-coret. Dari sana Anda dapat mengirimkannya ke situs media sosial, alamat email atau simpan di perangkat.

Note juga dilengkapi dengan quick note, yang memungkinkan Anda menarik sebuah memo pad dari setiap halaman pada perangkat. Cukup tekan tombol S Pen dan double tap - Anda dapat memilih untuk membuat catatan, menyimpan dan mengambilnya kembali dengan mudah. Seperti semua aplikasi menggambar, Anda akan memiliki pilihan pen style, ukuran dan warna. Ada berbagai aplikasi unik yang dirancang khusus untuk S Pen, termasuk aplikasi S Memo S, yang bisa digunakan untuk mengumpulkan memo ringkas dan menyediakan platform untuk menciptakan catatan yang lebih lengkap, dan beberapa aplikasi yang bisa didownload melalui S Choice store.

Seperti Hello Crayon yang dirancang untuk anak-anak agar mereka dapat membuat sketsa penuh warna dengan krayon dan spidol dalam berbagai warna. Halo Pencil Color memang sangat mirip dengan Hello Crayon, perbedaannya hanya pada media yang digunakan crayon diganti dengan pensil berwarna. Selain dua aplikasi tersebut, tersedia juga Halo Chalk. Kies Air, seperti yang telah kita lihat sebelumnya, fitur ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan Galaxy Note dari browser dari sebuah komputer di jaringan WiFi yang sama, dan mengakses multimedia, kontak, membaca / mengirim pesan SMS secara nirkabel. Tapi jangan coba mentransfer video Full HD dari Note, tentu akan memakan waktu sangat lama.

Kamera dan Video: Kamera di smartphone Samsung belakangan telah membuktikan kemampuannya dalam menghasilkan foto-foto cukup mengesankan, dan kami yakin Galaxy Note tidak banyak berbeda. Meskipun ukurannya membatasi portabilitas dengan perasaan agak konyol saat memegang tablet untuk mengambil foto dan video. Namun Anda akan diberikan kemampuan untuk mengambil foto berwarna-warni dengan detail yang cukup hebat. Sementara itu video cukup berjuang mencari titik fokus pada ruangan agak gelap. Namun Anda bisa melihat kehebatan Note saat digunakan pada ruangan lebih terang atau di outdoor.

No comments:

Post a Comment