Pages

Sunday, February 5, 2012

Smartphone HTC Explorer/HTC Pico

harga htc resolusi tertinggi | harga mp3 touch screen yang murah dan ada kamera | handphone hi tech terbaru harga 300 | ponsel dengan prosesor tercepat | HTC pico | counter yg jual htc | harga htc explorer | handphone tanpa merk |Spesifikasi htc explorer | HTC | HTC Explorer - HTC Pico | layar handphone HTC | ponsel kamera terjangkau
HTC Explorer yang mempunyai nama populer lain, HTC Pico adalah smartphone seni tinggi untuk sebuah merk dagang dunia. Handset HTC selain diketahui sebagai ponsel high end selalu menawarkan spesifikasi terbaik pada ponsel yang mereka luncurkan, HTC Explorer/HTC Pico lebih menjangkau pasar dan market low end. Spesifikasi HTC Explorer atau HTC Pico tidak ditujukan untuk mereka yang mencari ponsel dengan prosesor tercepat dan layar resolusi tertinggi. Sebaliknya handphone terbaru Explorer merupakan entry level dengan harga menarik dirancang untuk orang-orang yang menginginkan handset terkenal.

Desain: Ketika Anda mengambil Explorer dari kotak, hal pertama yang Anda perhatikan adalah ukurannya yang kecil. HTC Explorer atau HTC Pico mempunyai tinggi 103mm, yang kecil dibandingkan dengan HTC Sensation XL menggunakan 132.5mm. Akibatnya sungguh sangat terasa ketika Anda memasukkan handphone di saku tanpa beban yang sangat berat. Hal mencolok lain tentang telepon yang membangun kualitas, ketika perusahaan Samsung, LG, BlackBerry dan Nokia berjuang untuk memberikan smartphone high-end dengan spesifikasi terbaik pada ketahanan, kecepatan fasilitas, HTC tampaknya melakukan trik yang berbeda dengan bisnis mobile phone, bahkan datang ke penawaran smartphone murah terjangkau.

Dimensi: Telepon headphone standar 3.5mm jack, HTC Explorer atau HTC Pico pada paket penjualan tidak memberi headphone di dalam kotak, langkah yang masuk akal mengingat kualitas harga smartphone dibundel dengan paling murah dan terjangkau. Sektor ponsel murah terjangkau HTC Explorer di bagian atas, memiliki tombol power dengan fungsi ganda sebagai saklar kunci, sementara di sisi kiri, anda akan menemukan port microUSB dan tombol volume. Dimensi layar memakan sebagian besar bagian depan ponsel dan memiliki 4 tombol standar di bagian. Ponsel touchscreen HTC Explorer menawarkan operasi sistem yang di kemas dalam paket spesifikasi baku, Explorer tidak memiliki hardware yang tinggi dibanding dengan smartphone lain, fasilitas prosesor clock 600MHz dan hanya ada 512MB memori.

Kekurangan lain handphone HTC Explorer tidak memiliki slot kartu microSD yang dapat menerima kartu dalam berbagai ukuran.

Multimedia: Mengusung layar 3.2inch, ponsel HTC Explorer memiliki resolusi 320×480 piksel, spesifikasi yang sama dengan HTC Wildan S. Tampilan layar yang bagus dan cerah warna meskipun tidak cukup kuat dan hidup seperti pada display pada smartphone HTC lebih tinggi. Keunggulan ukuran layar kecil dapat membantu menyimpan gambar tampak tajam, meskipun resolusi layar rendah. Namun, ketika pecinta smartphone murah mencoba datang ke teks website, hasil browser sedikit lebih bermasalah.

Kelebihan ukuran layar yang terbatas tidak mengganggu pengalaman browsing. Anda dimungkinkan memperbesar ke tingkat sesuai untuk ukuran teks yang nyaman dan membaca secara normal.

Konektivitas: Ponsel HTC Explorer menjalankan Android v2.3 Gingerbread, namun HTC telah menambahkan peningkatan perangkat tambahannya lewat menu pintas untuk dialer, aplikasi email, kamera dan pesan aplikasi. Integrasi konektivitas HTC Explorer memudahkan anda memulai langsung dari layar dengan menyeret ke dalam lingkaran yang rapi.

Diperkirakan harga smartphone HTC Explorer – HTC Pico di jual sekitar $ 120.

Spesifikasi HTC Explorer – HTC Pico
- 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
- 3G Network HSDPA 900 / 2100
- Body Dimensions 102.8 x 57.2 x 12.9 mm
- Weight 108 g
- Touch-sensitive controls
- Display TFT capacitive touchscreen, 256K colors
- Size 320 x 480 pixels, 3.2 inches
- HTC Sense UI 3.5
- Sound Alert Vibration, MP3, WAV ringtones
- Loudspeaker
- 3.5mm jack
- SRS surround sound enhancement
- Memory Card slot microSD, up to 32GB
- Memory Internal 90 MB storage, 512 MB ROM, 512 MB RAM
- GPRS Up to 80 kbps
- EDGE Up to 236.8 kbps
- HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
- WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
- Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR
- USB microUSB v2.0
- Camera Primary 3.15 MP, 2048×1536 pixels, check quality
- Geo-tagging, face detection
- Video 480p
- Camera Secondary No
- OS Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Chipset Qualcomm Snapdragon S1 MSM7225A
- CPU 600 MHz Cortex A5
- GPU Adreno 200
- Sensors Accelerometer, proximity
- Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
- Browser HTML, Adobe Flash
- Radio Stereo FM radio with RDS
- GPS with A-GPS support
- Java via Java MIDP emulator
- SNS integration
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk, Picasa integration
- MP3/eAAC+/WAV/WMA player
- XviD/MP4/H.264/H.263/WMV player
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input
- Battery Li-Ion 1230 mAh
- Stand-by Up to 485 h (2G) / Up to 445 h (3G)
- Talk time Up to 7 h 40 min (2G) / Up to 7 h 33 min (3G)

No comments:

Post a Comment